Minggu, 09 September 2012

Gambar Lama

Apa yang akan kalian lakukan saat mengetahui bahwa teman kalian masih menyimpan gambar yang kalian berikan sekitar 3-4 tahun yang lalu dengan sangat baik? Terkejut? Terharu? Malu? Senang?
Hari ini, teman SMP-ku datang berkunjung ke rumahku dengan membawa map yang berisi gambar-gambar buatannya. Saat aku hendak membuka map tersebut, ia berbisik bahwa didalam map itu ada gambar yang aku berikan padanya waktu SMP dulu.
4 perasaan yang aku sebutkan diatas bercampur aduk dalam benakku saat mendengar hal tersebut. Aku pun segera minta izin padanya untuk meng-scan gambar tersebut.
Penasaran sama gambar ATSA sewaktu SMP? Ini dia... ^^


Mereka semua karakter dari komik pertama yang kubuat secara serius; My New Friends atau yang lebih kita kenal sebagai They Said We're... di ngomik.com

Bukankah si kembar Uchiwara imut? >w<  Aah~ aku kangen banget sama penampilan lama mereka! /peluk erat/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar