Minggu, 09 September 2012

SOD Portraits

...YAH!!


Aku baru aja menyelesaikan 8 potret wajah SOD di Suikoden Mini-Game. Well, ini baru SKETSA KASAR, karena aku ingin mendengar pendapat mereka (anggota Suikoden Mini-Game Development Team) terlebih dahulu tentang ekspresi dari setiap tokoh yang kubuat ini (tentu aku langsung setuju sama Sia xD).

Agak bermasalah sama model rambutnya Mars dan Kevaz... biasanya aku bikin rambut ponian aja, jarang dimodel-modelin kayak gini xD; model rambutnya Chris juga sebenernya sama kayak mereka berdua. Tapi berhubung dia lagi agak nunduk, jadilah rambutnya seperti itu. :3
^cari-cari alasan


^Langsung sketsa ulang bagian Sia juga lho~ OwO
Ekspresinya sedikit kuubah. Ternyata aku lebih suka ngeliat karakterku dengan wajah netral~ xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar